KIM2.COM




Seharusnya Jumat malam tanggal 31 Juli 2009 ada kerja Bakti untuk mengecat marka jalan di Jl. Tumpak Manis. Tetapi karena waktunya bersamaan dengan Pengajian menyambut Romadhon di rumah Pak Soeko DH, maka Kerja Bakti yang sedianya akan dilaksanakan setelah pengajian dibatalkan. Pengecatan marka dilaksanakan hari Sabtu malam, tanggal 1 Agustus 2009.
Sesuai jadwal, pada Sabtu pagi tanggal 1 Agustus 2009 dilaksanakan Kerja bakti untuk memasang umbul-umbul sepanjang Jl. Tumpak manis. Alhamdulillah, tiang umbul-umbul tidak banyak yang rusak berat sehingga semua masih dapat dipakai. Terima kasih kepada pak Tri Widodo warga RT-58/10 yang sekarang pindah ke Gresik, yang telah me-laundry umbul-umbul tersebut. Juga terima kasih kepada Pak Suwono Ketua Rt-58/10 yang telah berkenan mengambil umbul-umbul tersebut ke Gresik.
Ketika hampir selesai pemasangan lewat Pawai SDN Manisrejo 01 yang merayakan ultah lengkap dengan atraksi drumband, reyog, dan lain sebagainya. Ini semua menambah semarak Jl. Tumpak Manis (lihat foto). Agenda sore ini adalah Kerja Bakti pengecatan marka jalan dan besok (Ahad, 2 Agustus 2009) ada perlombaan. Semoga sukses......

0 Responses