KIM2.COM

Secara jujur saya mengakui bahwa setelah upgrade saya merasakan ada perubahan kecepatan pada saat browsing baik upload maupun download. Menggunakan www.speedtest.net saya pernah mengukur dengan hasil sebagai berikut : download = 1,74 Mbps dan upload = 0,43 Mbps. Hasil maksimal seharusnya download = 2 Mbps dan upload = 0,512 Mbps. Dengan hasil ukuran seperti tersebut diatas menurut hemat saya sudah sangat memadai. Oleh karena itu seperti yang pernah disarankan pak Isbani agar mempertimbangkan kembali split menjadi 2 access speedy dengan masing2 1 Mbps perlu kita dukung karena : pertama, untuk merubah konfigurasi perlu dana/tenaga yang cukup besar dan kedua, diperlukan kedisiplinan membayar iuran bulanan dari para anggota. Demikian pendapat saya, mohon masukan dari rekan-rekan anggota. Terima kasih, Purwanto.

0 Responses